Free Download Cracked Apps / Software's, Download Aplikasi Full Version Gratis. Aman, Cepat, Dan Mudah. Bebas Iklan!

24 Desember 2017

Avast Premier 2017 V.17.9.3761 Full Activation Patched + License [WindowsApps]


Avast Premier 2017 V.17.9.3761 Full Activation Patched + License
Avast Premier

adalah sebuah aplikasi standar premium yang menawarkan ukuran yang lengkap dan komprehensif untuk PC anda termasuk antivirus, firewall, hukum browsing, dan juga alat pembersih. Anda yang menginginkan sebuah ukuran yang maksimum dari antivirus premium sudah seharusnya segera download dan instal Avast Premier 2017 Final Full Crack ini ke komputer atau PC anda sekarang juga. Avast dikenal sebagai salah satu antivirus yang handal dalam virus dan malware dan trojan yang bandeluhnya.

Avast Premier 2017 Full Crack ini merupakan produk terbaik dari avast yang menawarkan fitur terlengkap sebagai. Jika dibandingkan dengan 2 versi avast lainnya yaitu Avast Internet Security 2017 Final Crack dan Avast Pro Antivirus 2017 Final Crack Lengkap memang Avast Premier 2017 Full Crack ini masih jauh lebih baik dari kedua produk tersebut. Namun kembali lagi untuk anda, jika memang anda memiliki komputer yang jarang terkoneksi dengan internet, maka rasakan dengan menggunakan Avast Antivirus saja.

Fitur Avast Premier 2017 Full Crack

Pemindaian HTTPS 
Kemampuan untuk mendeteksi dan mendekripsi lalu lintas yang dilindungi TLS / SSL di komponen penyaringan konten Web. Fitur ini akan melindungi Anda dari virus yang datang melalui lalu lintas HTTPs serta menambahkan kompatibilitas untuk lalu lintas SPDY + HTTPS / HTTP 2.0. Anda dapat menyetel / menonaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.
AVAST NG 
Solusi virtualisasi berbasis perangkat keras yang mampu menjalankan setiap proses Windows di lingkungan virtual yang aman dan terintegrasi sepenuhnya dan terintegrasi sepenuhnya ke desktop Anda. Setiap proses dijalankan dalam instance VM-nya sendiri, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi Anda yang lain. Fitur ini sekarang menggerakkan Avast DeepScreen, sehingga menghasilkan pendeteksian yang lebih baik. Avast NG membutuhkan virtualisasi HW yang diaktifkan.
SecureDNS (fitur ini hanya aktif dalam versi berbayar) 
Penyedia baru yang melindungi pembatalan DNS / DNS yang tidak dilindungi pada router / klien (termasuk jaringan tanpa jaminan, yang umum, dll.).
Home Network Security 
Memindai jaringan rumah Anda untuk kerentanan (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, password pabrik, dll.). Ini membantu untuk menemukan masalah potensial yang tidak terisolasi pada perangkat tertentu saja, namun di seluruh jaringan perangkat yang Anda gunakan atau hubungkan ke Internet.
Smart Scan 
Terintegrasi semua permintaan dipindai menjadi satu (Antivirus, Pembaruan perangkat lunak, Jaringan Rumah Tangga, GrimeFighter). Satu pemindaian, hasil dan rekomendasi berbeda.
Sistem Dukungan Baru 
Kontak mudah bagi pengguna berbayar untuk mengirimkan tiket dengan semua info yang disertakan secara otomatis. Peningkatan basis pengetahuan bagi pengguna bebas. Bantuan benar-benar online dan lebih up to date.
Umum bugfixing 
Ini mencakup banyak stabilitas & perubahan kinerja di semua komponen (tapi fokus utamanya adalah tradisional pada komponen jaringan & mesin).
Cara Memasukkan Key Key Avast

Copot pemasangan versi sebelumnya
Reboot komputer
Instal versi ini
Ekspor file lisensi
Selesai

Download :

# Jika diminta untuk masukkan Password.
Password: Aerefestic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar