Free Download Cracked Apps / Software's, Download Aplikasi Full Version Gratis. Aman, Cepat, Dan Mudah. Bebas Iklan!

24 Desember 2017

Avast Internet Security 2017 V.17.9.3761 Full Activation Patched + License [WindowsApps]


Avast Internet Security 2017 V.17.9.3761 Full Activation Patched + License
Avast Internet Security

adalah sebuah aplikasi terbaik yang menawarkan maksimalitas terhadap komputer kita mulai dari antivirus, anti spyware, anti spam, hukum firewall, dan juga dilengkapi dengan fitur terbau avast safezone. Avast safezone ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk melakukan browsing secara aman dalam sebuah virtualisasi desktop yang terisolasi dimana anda dapat melakukan kegiatan online dengan aman dan nyaman.

Teknologi Hybrid Cloud:

Streaming, pembaruan database virus asli waktu
File program reputasi
Pilihan Pelindung:

AutoSandbox
Sandboxing Browser
WebRep
Wilayah aman
Kegunaan yang lebih tinggi:

avast! Portal akun
Bantuan jauh
Antarmuka pengguna yang tidak rumit
Instalasi yang dapat disesuaikan
Kini semakin cepat dan secara signifikan lebih sedikit sumber daya lapar
Windows 8.1 kompatibel
Core Technologies:

Antivirus dan mesin anti-spyware
Perlindungan anti-rootkit sejati
Firewall Diam diam! Keamanan web hanya di seluruh dunia
Antispam avast! Keamanan Dunia-wide-web saja
avast! WebRep
avast! KomunitasIQ
Pilihan Hi-Tech:

Pemindai boot-time
avast! Avast SafeZone Pro Antivirus dan Web Safety saja
AutoSandbox
avast! Sandbox avast! Pro Antivirus dan Internet Security saja
Pemindai cerdas
Mode Diam / Gaming
Komputasi hijau
avast! True-time Shields - sekelompok penjaga 24/7:

Perisai Teknik File
Mail Shield
Perisai Web
Perisai P2P / IM Shield
Perisai Jaringan
Script Shield
Perilaku Perisai
Lainnya:

Bantuan 64-bit
Mesin heuristik
Kode emulator
Pengolahan otomatis
Update definisi virus yang bijaksana
Cepat aplikasi update
Pengoptimalan pemindaian multi-threaded
Pemindaian Wake-up / terjadwal
Lakukan pada Microsoft Windows XP, Server 2003, Vista, Server 2008, Windows 7, Windows 8, Windows delapan.1 (32, 64 bit).

Baru di avast Internet Security 2017:

Pemindaian HTTPS Sekarang, kami mampu mendeteksi dan mendeklarasikan pengunjung situs TLS / SSL yang dilindungi di elemen penyaringan konten Web kami. Kami menggunakan sertifikat buatan pribadi kami yang ditambahkan ke peritel Root Certificate di Windows dan juga ke peramban utama. Fungsi ini akan melindungi Anda dari virus yang datang melalui pengunjung situs HTTP seefektif menambahkan kompatibilitas untuk SPDY + HTTPS / HTTP dua. lalu lintas situs Anda dapat menyetel / menonaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.
Keamanan Jaringan Rumah Tangga. Pindai jaringan rumah tangga Anda untuk kerentanan (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, kata sandi pabrik, dsb.). Ini adalah strategi baru karena kita mencoba untuk menemukan potensi masalah yang tidak terisolasi hanya pada perangkat tertentu, namun di seluruh jaringan perangkat yang Anda gunakan atau hubungkan dengan Internet.
SecureDNS (fungsi ini hanya aktif dalam versi berbayar saja). Kami memperkenalkan penyedia baru yang menjaga terhadap pembatalan DNS / DNS yang tidak dilindungi pada router / klien (termasuk jaringan tanpa jaminan, yang umum, dll.).
Pemindaian cerdas. Terintegrasi semua permintaan scan ke satu tertentu (Antivirus, Software update, Household Network, GrimeFighter). Satu pemindaian, berbagai hasil dan saran.
Metode Dukungan Baru. Kontak cepat bagi pelanggan berbayar untuk mengirimkan tiket dengan semua informasi termasuk secara otomatis. Peningkatan basis informasi untuk pelanggan gratis. Bantuan sepenuhnya online dan jauh lebih up to date.
Bugfixing dasar Ini mencakup banyak perubahan stabilitas dan fungsi di semua komponen (namun fokus utamanya adalah komponen jaringan dan mesin secara tradisional).
GrimeFighter Benar-benar gratis. GrimeFighter akan menawarkan pembersihan file sampah dan penyetelan pengaturan sistem secara gratis. Tugas ini dilakukan oleh pelayan Zilch dan Torque kami. Fungsi minion lainnya tetap sebagai karakteristik berbayar.
AVAST NG. Resolusi virtualisasi berbasis perangkat keras yang mampu mengoperasikan setiap prosedur Windows di lingkungan virtual yang aman dan terintegrasi sepenuhnya dan terintegrasi sepenuhnya ke desktop Anda. Setiap pendekatan dijalankan dalam instance VM-nya sendiri, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi Anda yang lain. Fitur ini sekarang menggerakkan Avast DeepScreen, sehingga menghasilkan pendeteksian yang lebih baik. Teknologi ini juga pada akhirnya akan menghidupkan komponen Sandbox dan SafeZone (terlepas dari kenyataan bahwa tidak sekarang).
Cara Memasukkan Key Key Avast

Copot pemasangan versi sebelumnya
Reboot komputer
Instal versi ini
Ekspor file lisensi
Selesai

Download :

# Jika diminta untuk masukkan Password.
Password: Aerefestic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar